Mesin Laser untuk Bisnis Anda

Jual dan Sewa Mesin Laser

Jika Anda mempertimbangkan mesin laser baru untuk bisnis Anda, Anda harus tahu bahwa teknologi ini telah mengalami peningkatan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Mulai dari keperluan untuk membuat kado atau souvenir yang dipersonalisasi hingga keperluan manufaktur industri, mesin laser telah banyak digunakan karena mampu memberikan banyak keuntungan yang tidak ditawarkan oleh metode tradisional. Bisnis di berbagai industri pun banyak berinvestasi dalam teknologi laser karena berbagai alasan. Untuk mengetahui berbagai alasan tersebut, mari simak penjelasan berikut.

Harga Mesin Laser

Teknologi laser telah menjadi lebih murah dalam beberapa tahun terakhir. Jika sebelumnya mesin laser hanya terjangkau untuk bisnis yang lebih besar, maka sekarang ini produsen dari berbagai ukuran dapat memasukkan sistem laser ke dalam anggaran mereka. Dan mesin laser telah bekerja lebih efektif dan efisien dari sebelumnya, yang berarti mereka lebih dapat diandalkan, bertahan lebih lama, dan bekerja lebih baik. Ini juga yang berkontribusi pada pengurangan biaya operasi.

Peningkatan efektivitas

Mesin laser seperti laser engraving dan marking machines dapat digunakan dalam berbagai konteks dengan medium yang sangat kecil. Sementara pemberi tanda tradisional dapat mengalami penurunan kualitas seiring waktu, hasil ukiran laser akan bertahan tanpa terpengaruh dengan paparan panas, asam, dll. Laser juga dapat digunakan pada berbagai bahan tanpa resiko kerusakan atau masalah lainnya. Kayu, tembaga hingga plastik dapat ditandai dengan teknologi mesin laser. Mereka juga dapat digunakan pada bagian yang terpapar panas, asam, dll, membuatnya secara signifikan lebih fleksibel daripada jenis mesin ukir lainnya.

Baca dan kunjungi juga : Gambaran Singkat Tentang Laser

Ramah lingkungan

Efek lingkungan adalah pertimbangan penting karena berbagai alasan, dan mesin laser secara signifikan lebih ramah lingkungan dalam beberapa cara. Selain itu, mesin laser dikaitkan dengan penggunaan energi yang jauh lebih rendah daripada mesin alternatif lainnya, yang berarti Anda akan menghemat listrik dan lingkungan. Dan karena laser tidak bergantung pada bahan kimia berbahaya atau beracun, mereka tidak akan mencemari lingkungan alami atau memiliki efek buruk pada karyawan.

Kesederhanaan

Salah satu manfaat mesin laser yang sering diabaikan adalah kesederhanaan dan kemudahan penggunaannya yang luar biasa. Anda tidak perlu lagi sertifikasi atau latar belakang teknik untuk menggunakan sistem ini. Mesin laser modern dirancang sedemikian rupa agar siap untuk digunakan, sehingga Anda hanya membutuhkan sedikit pelatihan. Mesin laser ini sangat intuitif dan proyek dapat diselesaikan dengan cepat.

Kemudahan untuk Ditelusuri

Seperti banyak industri lain, produsen mesin laser telah menemukan cara untuk membuat produk mereka lebih mudah dilacak, dengan banyak manfaat untuk bisnis dan konsumen. Mesin laser dapat dengan mudah dibuat untuk menanamkan tanda unik pada produk, memastikan konsumen bahwa mereka mendapatkan pengalaman yang nyata. Kemudahan ini juga berlaku untuk produksi mesin itu sendiri. Ini bisa termasuk barcode, tanggal, dan nomor seri. Penandaan ini dimaksudkan untuk meningkatkan keselamatan serta kemudahan membuat klaim garansi dan penggantian suku cadang.

Mesin laser adalah investasi yang sangat baik untuk setiap bisnis manufaktur yang mencari peningkatan efisiensi, keterjangkauan, dan kesederhanaan. Mereka adalah pilihan terbaik untuk perusahaan yang berpikiran maju yang mencari solusi pengelasan, pemotongan, dan grafir jangka panjang. Untuk itu, bagi Anda yang membutuhkan mesin laser grafir / mesin laser cutting berkualitas tinggi, maka Anda dapat memperolehnya melalui PT. Maxima Global Multiteknik. Kami adalah perusahaan yang menawarkan jasa jual dan sewa mesin laser grafir / mesin laser cutting serta suku cadangnya untuk kebutuhan laser pengelasan, pemotongan, dan grafir terbaik.

 

Berikut Ini Beberapa List Produk Mesin Laser Unggulan Dari Kami

 

MC 30 F
Mesin FIBER LASER MARKING

 

STRUKTUR SISTEM MC 30 F
1) Sistem pemindai
Sistem penandaan (marking) mengadopsi sistem pemindai buatan Jerman, SCANLAB yang memiliki akurasi pemindaian tinggi, kecepatan tinggi, bekerja secara stabil terus menerus.
2) Perangkat lunak flying maker
Laser marker MC 30 F melengkapi perangkat lunak fly marking, berbasis pada sistem Windows XP dengan interface berbahasa Inggris, itu membuatnya mudah dioperasikan dan dipelajari. Ini terutama cocok untuk lini produksi tinggi, dengan keuntungan sebagai berikut:

  • Interface humanisasi manusia-komputer, mudah dioperasikan dan dipelajari. Fungsi pemrosesan grafik yang sempurna, mendukung fungsi menciptakan, bergerak, memperluas, memutar, olahgambar, menyalin, menghapus, dan fungsi lainnya.
  • Fungsi pengaturan huruf yang kuat, mendukung TTF dan stok kerja SHX,
    mendukung format file seperti PLT, DXF, output BMP dari AUTOCAD, CORELDRAW, dll.
  • Menandai pengkodean otomatis, dapat mengatur jenis dan ukuran karakter, spasi antara karakter, kemiringan, susunan busur, dll.
  • Menyediakan metode koreksi yang paling mudah dan tepat untuk menutupi kesalahan yang dibuat dengan memasang lensa pemindaian.
  • Interface kontrol pintar, itu dapat menghubungkan berbagai peralatan otomatis dan sensor secara fleksibel
  • Perangkat lunak juga dapat disesuaikan sesuai kebutuhan pelanggan.

MC 30 P
Mesin FIBER LASER MARKING

STRUKTUR SISTEM MC 30 P

Laser marker MC 30 (CO2) terdiri dari catu daya laser. XY memindai lensa dan driver, sistem optik, sistem pendingin, sistem kontrol komputer, dan meja kerja, dll.

1) Catu Daya Laser
Daya laser mengadopsi catu daya sakelar khusus yang dipasang bersama dengan catu daya pemindai pada gelagar laser, yang ringkas dalam konfigurasi dan mudah dioperasikan.

2) Lensa dan Driver Pemindaian XY
Sistem lensa dan driver pemindaian XY digunakan untuk pemindaian dan orientasi laser presisi tinggi. Lensa pemindaian mengadopsi teknologi sensor pengujian posisi presisi tinggi yang stabil, magnet yang bergerak, dan metode kerja defleksi kumparan yang bergerak, dan driver mengadopsi sirkuit topologi baru. PC mengeluarkan sinyal servo untuk menggerakkan lensa pemindaian berputar untuk menandai secara akurat.

3) Sistem Optik
Sistem optik termasuk osilator laser CO2, expander, lensa pemantul dan lensa fokus pemindai. Semua komponen ini diimpor dari produk-produk berkualitas tinggi, memiliki keunggulan presisi tinggi, kecepatan tinggi, stabilitas tinggi, dapat memenuhi persyaratan jangka waktu yang lama.

4) Sistem Pendinginan
Sistem pendingin menggunakan metode pendinginan air, untuk menjamin layanan yang lama, stabilitas, dan keandalan osilator laser.

5) Sistem Kontrol Komputer
Sistem kontrol komputer meliputi komputer, sirkuit konversi D/A, dan perangkat lunak penandaan (marking). Sirkuit konversi D/A mentransfer sinyal digital ke sinyal analog, untuk menggerakkan komponen optik yang berfungsi sesuai parameter yang ditetapkan oleh perangkat lunak.

Perangkat lunak ini dapat diganti dengan dokumen yang keluar dari AUTOCAD, CORELDRAW, PHOTOSHOP, CAXA, dan banyak perangkat lunak lainnya. Ini juga dapat menangani penandaan (marking) bar codes, kode dua dimensi, konteks grafik, dll., dan mendukung format file seperti PLT, DXF, BMP, dll. SHX dan stok kerja TTF. Sistem dapat mengkode secara otomatis, dan mencetak nomor urut, nomor batch, tanggal, dll.

6) Meja Kerja
Laser marker Han seri CO2 memiliki meja kerja manual, dan ketinggian meja kerja sesuai dengan fokus lensa. Melalui memutar roda tangan, itu dapat menyesuaikan permukaan benda kerja dengan cepat untuk membuat meja kerja dan fokus memiliki ketinggian yang sama, sehingga dapat mencapai posisi yang akurat.

 

MX 20 R

STRUKTUR MESIN
Laser marker fiber optic MX 20 R terutama disusun oleh sistem kontrol, sistem kontrol komputer, sistem optik, sistem pendingin, dan meja kerja.

1) Osilator laser fiber
Osilator laser fiber MAX menggabungkan multi-modul pompa-cahaya dengan teknik kopling serat berlapis ganda, yang memiliki inti serat modul tunggal, untuk mencapai LASER serat paralel yang sisinya diperkuat.

Berikut ini menyatakan karakter utamanya:

  • Kualitas balok bagus, M2 <1.6.
  • Setelah pemfokusan, diameternya sangat kecil, titik kerja kepadatan daya puncak sangat tinggi, terutama yang sesuai untuk penandaan makanan dan slotting, dll.
  • Efisiensi pengulangan denyut tinggi (1.6KHz-1000KHz) terutama sesuai untuk penandaan (marking) warna hitam.
  • Mengadopsi teknologi penguatan daya osilasi utama tanpa pemeliharaan dan teknologi generasi sumber denyut benih cahaya yang sangat dapat diandalkan, Dapat bekerja 24 jam terus menerus, tidak perlu perawatan, yang menghemat biaya perawatan dan operasional.
  • Efisiensi konversi fotolistrik yang secara keseluruhan tinggi, tidak ada sistem catu daya besar.

2) Sistem kontrol
Sistem kontrol mengontrol jalannya seluruh alat, termasuk kontrol dan catu daya ke sistem optik dan sistem pendingin, kontrol dan indikasi sistem alarm.

3) Sistem kontrol komputer
Sistem kontrol komputer meliputi komputer, D/A pengubah interface sirkuit dan perangkat lunak kontrol penanda (marking). D/A pengubah interface sirkuit mengubah output sinyal digit oleh PC menjadi sinyal simulasi, dan kemudian mendorong sistem optik untuk mengeluarkan denyut laser sesuai dengan parameter yang ditetapkan dalam perangkat lunak penandaan (marking), sehingga menandai konten secara akurat
pada benda kerja. Perangkat lunak kontrol berjalan pada WINDOWS 7, interface berbahasa Inggris, kompatibel dengan dokumen keluaran dari AUTOCAD, CORELDRAW, PHOTOSHOP, CAXA, dll. Ia dapat menangani penandaan (marking) bar codes, kode 2D, konteks grafik, dll, mendukung format file seperti PLT, DXF , BMP, dll. Stok karakter SHX dan TTF dapat digunakan secara langsung. Sistem ini memiliki fungsi pengkodean otomatis, dapat mencetak nomor urut, nomor batch, tanggal, dll.

4) Sistem optik
Sistem optik meliputi osilator laser, expander, sistem pemindaian, dan lensa fokus. Komponen utama sistem optik semuanya menggunakan produk-produk impor berkualitas tinggi, yang memiliki presisi tinggi, kecepatan tinggi dan stabilitas yang baik, memastikan kebutuhan kerja terus menerus berjam-jam.

5) Sistem pendingin
Sistem pendingin udara yang nyaman mendukung pengoperasian sistem yang lama dan stabil.

 

MX 20

SISTEM KARAKTER MX 20 FIBER LASER MARKER

1. Hemat biaya tinggi untuk memenuhi sebagian besar permintaan klien pada bahan ukuran kecil dan ringkas, menggunakan sistem pendingin udara umum.

2. Output serat, dapat diterapkan secara fleksibel, dan mudah untuk membuat sistem pemrosesan 3D
3. Pasang isolator pemantul ke belakang, yang menggunakan panjang gelombang dan arah laser khusus, dan struktur khusus di dalam isolator pemantul ke belakang, untuk memblokir laser yang dipantulkan oleh benda kerja, untuk menghindari laser masuk lagi ke osilator laser untuk merusak osilator laser.
4. Funtion: Untuk memperpanjang umur generator laser dan menjamin keamanan.

 

Untuk info catalogue, harga dan rinciannya mengenai mesin laser bisa anda akses disini :

Untuk informasi lebih lanjut, dapat Anda peroleh melalui website official PT. Maxima Global Multiteknik di https://maximaglobalmultiteknik.com/.